Uncategorized

Pentingnya posisi dalam poker

Pertanyaan tentang posisi pemain di meja poker adalah sesuatu yang tidak boleh diremehkan. Di mana Anda duduk sehubungan dengan si Buta Besar harus memiliki pengaruh besar pada bagaimana Anda memutuskan untuk memainkan tangan Anda. Namun, terlalu sering masalah posisi diabaikan (terutama oleh pemain baru atau tidak berpengalaman) yang akhirnya memberikan chip mereka secara efektif memenangkan pesaing mereka tanpa berpikir dua kali. Dalam poker, orang yang mampu beraksi terakhir memiliki keuntungan besar atas para pesaingnya. Orang ini dapat memperkirakan seberapa kuat tangan Anda dalam kaitannya dengan lawan Anda berdasarkan pada bagaimana orang lain di meja bertindak.

Di dunia yang ideal, kita bisa duduk di posisi akhir untuk masing-masing tangan turnamen poker. Sayangnya, ini tidak akan terjadi. Seperti yang kita semua tahu, aksi di meja poker berputar secara melingkar, yang berarti bahwa untuk setiap kesempatan kita dapat bertindak terakhir, akan ada waktu lain ketika kita akan duduk di kursi pertama mencoba untuk memutuskan apakah kita bertaruh tanpa informasi di tangan. dari lawan kita. Inilah sebabnya mengapa kita perlu menyadari di mana kita duduk dalam kaitannya dengan permainan dan menyesuaikan permainan kita. Secara umum (dan tanpa adanya informasi lain), pemain harus jauh lebih konservatif ketika duduk di posisi awal. Misalnya, mencoba memutuskan apa yang harus dilakukan dengan tangan kecil seperti A 10 menjadi sangat rumit ketika Anda adalah orang pertama yang bertindak. Hal yang masuk akal untuk dilakukan mungkin akan merusak tangan semacam ini. Setelah semua, dengan begitu banyak pemain meninggalkan permainan, kemungkinan seseorang memiliki tangan yang lebih baik daripada Anda. Anda dapat mencoba untuk memperlambat atau mungkin melangkah sedikit lebih jauh dan bertaruh untuk melihat di mana Anda berada, tetapi sekali lagi dengan begitu banyak tangan yang kuat di luar sana, yang diperlukan hanyalah seseorang untuk mengangkat atau bahkan menaikkan kembali pot dan Anda akan dipaksa untuk membuang tangan … ketika Anda kehilangan beberapa chip tambahan situs poker online terpopuler.

Namun, situasi seperti ini banyak berubah jika Anda berada di posisi terlambat. Ketika Anda melihat kenaikan gaji dan kenaikan kembali sebelum Anda, Anda dapat melipat tangan Anda dengan mudah tanpa menghabiskan chip itu. Untuk mengambil satu langkah lebih jauh, jika Anda telah melihat orang-orang membungkuk dan tertatih-tatih di hadapan Anda, maka Anda dapat mulai membangun sedikit kepercayaan pada tangan Anda dan bahkan mempertimbangkan untuk mengangkat tangan Anda sendiri, karena tidak ada yang tampaknya menunjukkan banyak hal. percaya pada kartu Anda sendiri.

Apa pun itu, keputusan-keputusan ini menjadi jauh lebih mudah ketika Anda dapat melihat bagaimana sisanya menanggapi suatu situasi. Jangan membuat kesalahan dengan mengasumsikan bahwa Anda akan memainkan kartu Anda dengan cara yang sama, di mana pun Anda duduk di meja.

Bahkan jika Anda memiliki tangan yang terangkat dengan jelas seperti sepasang ace di dalam lubang, ingatlah bahwa di mana Anda duduk memberikan Anda berbagai pilihan ketika harus memainkannya. Dengan duduk di posisi pertama, misalnya, Anda memiliki peluang besar untuk mendorong pot besar untuk dibangun. Jadi dengan begitu banyak orang yang tersisa untuk mengambil tindakan, Anda mungkin mempertimbangkan untuk memanggil si Buta Besar dan kemudian membahas semua masalah.

Ketika Anda adalah pemain terakhir yang bermain dengan ace, Anda mungkin akan memilih untuk segera menaikkan untuk mengurangi jumlah pemain yang mencoba mengambil kartu keberuntungan di kegagalan.

Be the First to comment.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *